CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 05-05-2022 16:59:52 Rumah minimalis Palangkaraya

Rumah minimalis Palangkaraya dan Kalteng

Rumah minimalis Palangkaraya memiliki daya tarik tersendiri. Seperti dilansir safestone.com, hal ini dikarenakan minimnya elemen yang digunakan pada rumah minimalis justru dapat meningkatkan kesan asri. 

Selain itu, desain rumah minimalis palangkaraya juga akan tampil dengan gaya yang bertentangan dengan mainstream agar tidak membosankan. Kesederhanaan sebuah rumah minimalis juga menjadi daya tarik tersendiri, karena jauh dari kesan mewah yang identik dengan kemewahan. Fitur rumah minimalis 

15 Denah dan Desain Rumah Minimalis Modern 2022

Dilansir dari  yrarchitecture.com, berikut adalah ciri-ciri rumah minimalis. 

1. Bentuk Sederhana dan Fungsional 

Desain rumah minimalis harus sederhana dan efisien. Ini harus bekerja untuk membuat area dan ruangan di rumah terlihat meyakinkan. Desain ini dapat dikenali dari bentuk rumah yang sederhana, dinding interior tanpa aksesori dan gaya, serta penggunaan cahaya alami dari matahari. Intinya, kesederhanaan adalah kunci utama dalam mendesain rumah minimalis. 

 2. Aksesoris dan Dinding Sederhana 

 Penggunaan penutup dan penutup dinding  biasanya terdiri dari cat dan dirancang sederhana dan tidak rumit. Jauh dari kesan sesak, hal ini justru bisa menjadi daya tarik  visual untuk menyampaikan dan mengekspresikan ciri-ciri rumah minimalis. 

3. Membersihkan ruang dan menggunakan cahaya alami 

Rumah  minimalis selalu memiliki ruang yang bersih dan terbuka serta memanfaatkan cahaya alami. Penggunaan warna  netral pada desain rumah minimalis memegang peranan penting. 

Selain itu, penggunaan aksesori yang tidak berlebihan memastikan efek yang layak bahkan di rumah minimalis. Barang-barang yang memenuhi rumah minimalis dikemas dengan barang-barang yang sangat Anda butuhkan untuk menjaga ruang Anda lebih rapi, bersih, dan menentramkan. 

 

4. Monokromatik Mendominasi 

Rumah  minimalis palangkaraya menghindari warna cerah dan berani. Pada umumnya rumah minimalis  menggunakan warna-warna netral seperti putih, krem, dan abu-abu. Pemilihan warna netral  juga merupakan bagian dari mengurangi apa yang tidak penting untuk melakukan keadilan dalam filosofi minimalis. 

5. Prioritas Kebutuhan 

Minimalis berarti menghindari pemborosan. Jika Anda tidak membutuhkan sesuatu, lebih baik singkirkan. Oleh karena itu, seseorang yang memiliki rumah minimalis biasanya menyimpan propertinya dan menyesuaikannya dengan kebutuhan dan keinginan penghuninya.