CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 05-05-2022 16:54:09 Rumah harga 100 juta di Palangkaraya

Rumah harga 100 juta di Palangkaraya dan kalteng

Kira-kira menggunakan bujet Rp 100 jutaan sanggup beli rumah enggak ya di Palangkaraya? Lalu, bentuk tempat tinggal harga 100 juta kira-kira seperti apa, ya? 

Seiring bertambahnya waktu, kita akan melihat daftar harga tempat tinggal  yg semakin tinggi gila-gilaan. 

Bahkan tempat tinggal sederhana yg berdiri pada atas tanah seluas 72 m saja, harganya sanggup mencapai lebih menurut Rp1 miliar. 

Namun, pada sekian tempat tinggal yg berharga mahal tadi, ternyata kamu masih bisa menemukan tempat tinggal murah pada pinggiran kota, kok! Saking murahnya, rumah-rumah harga 100 juta di Palangkaraya. 

Harga tempat tinggal tadi murah dikarenakan harga tanah pada daerah tersebut lebih murah dibanding pada sentra kota. 

Jadi, sebenarnya harga rumah pada setiap daerah bisa jauh berbeda. 

Melansir portal 99.co/id, berikut merupakan sejumlah referensi rumah dengan harga 100 jutaan.

1. Rumah tipe 30 dengan taman yang luas 

 

Jika Anda membutuhkan taman yang luas, bangunlah rumah dengan luas bangunan sekitar 30 m².  Selanjutnya, sisa tanah seluas 30 m² dapat digunakan sebagai ruang terbuka.  Di pinggiran kota Palangkaraya Anda dapat dengan mudah menemukan rumah seperti itu dengan harga 160-170 juta rupiah.

2. Rumah dengan Taman Kecil 

 

Jika ingin hunian dengan bangunan yang lebih besar di atas tanah seluas 60 m², kamu akan mendapatkan rumah seperti ini.  Dengan luas bangunan sekira 35 m², rumah ini memiliki taman kecil di bagian depan dan sebuah carport. Tidak jauh berbeda dengan rumah pertama, harga pasaran rumah ini di pinggiran kota besar adalah sekitar Rp 170 jutaan. Rumah harga 100 juta di Palangkaraya dan kalteng.