CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 05-05-2022 16:50:25 Rumah Lelang BTN Palangkaraya

Rumah Lelang BTN Palangkaraya dan kalteng

Jika tertarik membeli rumah lelang BTN di Palangkaraya, Anda bisa langsung mengakses informasi terkait pilihan rumah yang dilelang secara offline dengan mendatangi kantor BTN palangkaraya Jl. Diponegoro No.23 atau online melalui laman resmi rumahmurahbtn.co.id.

Setelah mengakses laman tersebut, Anda akan disuguhkan dengan tampilan layar yang menampilkan informasi jenis properti yang tersedia, mulai dari lokasi, alamat asset, harga, hingga kode asset. 

Berikut adalah cara membeli rumah murah lelang BTN Palangkaraya: 

1. Akses laman resmi rumahmurahbtn.co.id 

2. Tentukan aset properti yang diinginkan 

3. Hubungi petugas yang mengelola agunan yang diinginkan 

4. Pastikan data atau dokumen lengkap dan lakukan survei lokasi 

5. Ikuti proses lelang dengan biaya jaminan 20 persen 

6. Anda mendapatkan rumah lelang BTN Palangkaraya impian Selain mengakses laman rumahmurahbtn.co.id, Anda juga bisa membuka Rumah Murah BTN dengan mengunduh aplikasi di App Store dan Play Store. 

Mekanisme KPR BTN Lelang Masih mengacu pada laman yang sama, berikut adalah langkah-langkah untuk melakukan KPR Rumah lelang BTN Palangkaraya: 

1. Akses laman resmi lelang.go.id 

2. Pilih Rumah lelang BTN palangkaraya yang Anda minati. 

3.  Untuk penawaran lelang KPRBTN, buka bit.ly/pengjuankprbtn. Perlu diketahui bahwa bunga lelang KPRBTN tunduk pada promosi yang berlaku. Jangka waktu  KPR sampai dengan 30 tahun dan jangka waktu KPA sampai dengan 20 tahun. Di sisi lain, menurut peraturan perbankan saat ini, deposito mulai dari 5%. Selain fasilitas tersebut, Bank Pembiayaan Rumah juga menawarkan Fasilitas Kredit Modal Kerja (KMK) Renovasi BTN  bagi  investor pengembangan real estate. Dengan KMK, Anda dapat  merenovasi rumah lelang BTN yang dibayar tunai untuk mempercepat  penjualan kembali ke konsumen. Untuk Program Renovasi KMK BTN, BTN menawarkan tingkat bunga tahunan 10%, dengan batas atas hingga Rp5 miliar dan penyesuaian jangka waktu pinjaman.